Hebat! Raffi Ahmad Sedang Bangun Rumah 11 Miliar

Sebagai artis populer dengan bergelimang job, Raffi Ahmad di usianya yang masih muda mampu membangun rumah mewah dengan taksiran nilai 11 miliar rupiah. Kesuksesan ini mungkin layak untuk memberinya sebutan sebagai miliuner muda.

Rumah yang sedang dibangun Raffi ini dikabarkan memiliki ruang studio khusus, berlantai tiga dan dibangun pada areal tanah seluas seribu meter persegi.

Menurut Agus, salah seorang kepercayaan Raffi Ahmad mengatakan bahwa rumah baru ‘presenter Dahsyat’ ini sedang dalam tahap penyelesaian.

"Sekarang sedang pasang marmer, belum lama saya cek kesana," ungkap Agus di kediaman Raffi, Jalan Gunung Balong I, Lebak Bulus III No 16, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (29/1).

Calon penghuni yang dikenal sebagai vokalis BBB itu berencana akan tinggal dirumah barunya sekitar bulan Mei nanti. "Aa (Panggilan Raffi) rencana mau pindah bulan Mei," kata Agus.

Adapun lokasi rumah ini terletak di bilangan Pondok Labu Jakarta Selatan. Nantinya jika Raffi telah pindah, rumah Raffi di Lebak Bulus, Cilandak, direncanakan untuk tempat tinggal ibunya, Amy Qanita.

"Rumah yang di Gunung Balong untuk ibunya istirahat kalau ke Jakarta," tandasnya.

Tidak hanya rumah mewah yang dibangun Raffi, namun ia dikenal pula sebagai kolektor motor gede (moge) dan juga mobil. Hobinya itu terlihat di showroom moge milik Raffi di bilangan Radio Dalam, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Selain itu di garasinya juga ada beberapa mobil mewah seperti Toyota Fortuner, Chevrolet Camaro, Hummer, BMW dan Lexus.

Chevrolet Camaro milik Raffi

Mobil mewah Raffi Chevrolet Camaro.

Toyota Fortuner milik Raffi

Mobil keren mewah milik Raffi Ahmad – Toyota Fortuner (kiri) dan Chevrolet Camaro (kanan).

One response

  1. Siapa sich yang tak kenal Raffieeee gichu loh… xixixi… mang mantaap lanjutkannnnn

Write here

Follow